Cara Mengetahui ID Facebook Teman

Posted by chejedewe on Wednesday, July 11, 2012

Cara mengetahui ID facebook teman - Anda bingung cara mengetahui ID facebbok teman? Artikel cara mengetahui ID facebook teman ini akan membantu Anda. Mungkin kalian ada yang masih bingung, untuk apa? Sebenarnya banyak kegunaan kita mengetahui id facebook. Baik itu id profil, halaman atau aplikasi. Untuk Anda yang hobby blogging, biasanya sangat memerlukan hal ini. Apalagi Facebook sekarang telah menggunakan Open Graph, yang diantaranya menggunakan fb admin, aplikasi dll.



Cara Mengetahui ID Facebook Teman



Cara mengetahui ID facebook teman ada 2 :
A. Belum menggunakan username
Untuk mengetahui id facebook kita atau orang lain yang belum menggunakan username. Caranya klik orang yang kita maksud, dan lihat address bar. Maka kita akan melihat alamat seperti ini https://www.facebook.com/profile.php?id=1000015890524 maka 1000015890524 adalah ID Facebook.

B. Sudah menggunakan username
Banyak cara mengetahui id facebook yang sudah menggunakan username, diantaranya melihat url foto, masuk ke graph facebook dan lain-lain.

Sekarang sudah tahu cara mengetahui ID facebook teman kan? Sangat menarik kalau kita punya blog atau website sendiri. Kita bisa tuangkan kreasi kita di dalam website. Nah, jika artikel tentang cara mengetahui ID facebook teman ini sangat bermanfaat, silahkan di share ya? Terima kasih, sukses untuk Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment