Link Otomatis Terbuka Tanpa Klik

Posted by chejedewe on Saturday, September 24, 2011

link otomatis terbuka tanpa klik
Link otomatis terbuka tanpa klik - Taukah kamu apa itu link otomatis terbuka tanpa klik? Link otomatis terbuka tanpa klik adalah link yang terbuka sendiri tanpa kita klik. Cukup dengan mendekatkan kursor maka link itu akan terbuka otomatis. Pernahkah Anda menjumpai sebuah artikel blog yang tiba - tiba ada seperti pop-up ketika kita mendekatkan kursor kita ke sebuah tulisan di artikel yang mengandung link? Ya,... itulah yang dinamakan link otomatis terbuka tanpa klik. Lalu bagaimana cara membuatnya? Baca terus dan temukan rahasianya !

Sebenarnya trik-trik semacam ini sudah terlalu banyak di internet. Tapi kali aku berikan tipsnya buat kalian yang masih belum bisa memakai trik ini. Ini juga request dari teman di blog belajar bisnis online milik rajavirtual yang meminta caranya untuk bagaimana membuat link otomatis terbuka tanpa klik. Rahasianya adalah dengan script. Berikut scriptnya :

<a href="url blog sobat" onMouseover="window.location=this.href">tulisan yang akan ditanam link</a>

Coba dekatkan kursor Anda ke sini => JASA SEO GRATIS

Bagaimana? Keren bukan? Link di atas bisa untuk menambah pengunjung blog kalian juga. Karena tanpa diklik dan tanpa disengaja si pengunjung pasti akan mengarah ke blog kita. Mantap bukan?

Itulah sekedar sharing saya tentang cara membuat link otomatis terbuka tanpa klik. Jangan sungkan berkomentar ! Semoga bermanfaat !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment